RSS
Write some words about you and your blog here
Selamat Datang Di My Diary. Di sini kalian bisa tau semua pengalaman2 seruhku. Kalian juga bisa berbagi pengalaman di sini..................

Gitar Sahabatku


Semalam saat saya memainkan gitar, tiba-tiba saja saya teringat pada salah satu teman kampusku yang bernama rezah. Dia meninggal dunia dua bulan yang lalu diakibatkan karena penyakit yang dideritanya.


Hmm…. Tentunya saya tidak melupakan dia, soalnya gitar yang saya mainkan ini adalah gitar kepunyaannya yang saya beli dulu. Mungkin itu adalah barang peninggalannya yang saya miliki.

Sebenarnya saya pengen jual gitar itu, tetapi saya batalkan, karena saya merasa sama saja kalo persahabatan itu saya jual juga, jadi tidak jadi saya jual. Hehehe……

Biarlah gitar itu tetap bersamaku karena itu adalah barang peninggalan sahabat sejatiku.

Makassar, 30 Maret 2010

0 komentar:

Posting Komentar