RSS
Write some words about you and your blog here
Selamat Datang Di My Diary. Di sini kalian bisa tau semua pengalaman2 seruhku. Kalian juga bisa berbagi pengalaman di sini..................

Dikerjain Cewe di April Mob


Saya tidak menyangkah pagi ini saya dikerjain sama seorang cewe yang baru-baru ini saya kenal. Memang sih kadang kami sering SMSan kalo ada hal yang penting,
(eitss… jgn salah faham dulu, Cuma sebatas teman lho, tdk lebih). Inisial namanya adalah “P” (sory, saya tdk sebut nama)

Sekitar jam 05.30 pagi sewaktu saya masih terbuai dalam mimpi alias masih bobo, tiba-tiba Hp ku berbunyi, ternyata ada pesan masuk. Dengan mata yang masih ngantuk, saya baca SMS itu. ternyata dari “P”, dia ingin mengatakan sesuatu kepada saya, lalu saya balas, “silahkan”.

Tidak lama kemudian dia SMS balik.
mmm…. kira-kira isi SMSnya kaya’ gini :

“I feel something new in my heart, since I know you, my live be happier, I was looking for and for looking again…. Just to know why that can happenen.
Hmm…. I know now… I miss u so…..”

Dalam keadaan bingung saya bertanya dalam hati “ini artinya apa?” I don’t know………
walaupun ngerti dikit saya tetap SMS balik untuk menanyakan artinya.



Saat dia balas, isinya kira-kira kaya’ gini :
“spertinya ada sesuatu yg bda ku rasa sjak mengenalmu… saya tmbh ceria n smangat stiap hari.. spertinya saya ini menyukaimu..”

Wah, baru kali ini saya ditembak sama cewe. Saya pun terkaget dan membalas SMSnya.
“Hmm… biasa aja kali. Lagian juga klo km kenal am cowo lain pasti merasakan hal yg sama juga.

Oh iya semalam saya mimpi kamu lagi nari dengan pakaian adat lho. Wah krennya”

Hehehe…. Saya sengaja mengalihkan pembicaraan agar dia tidak membahas hal itu lagi.
Saat dia SMS balik ternyata dia agak marah, dia menanyakan kepada saya bahwa selama ini saya anggap dia sebagai apa.

Melihat isi SMSnya itu saya tambah bingung mau bilang apa lagi. Terpaksa saya balas lagi dan mengatakan,
“kita belum kenal betul, masa langsung punya perasaan sama saya”

Tidak lama kemudian dia SMS balik, saat membacanya, ternyata dia kerjain saya. Bulan ini kan April Mob.

Waaahh…. Gilaaaa……. Mimpi apa saya semalam dikerjain sama cewe. Pagi-pagi buta lagi. Khuuff…

Awalnya sih saya juga curigah, kenapa sih ada cewe yang berani nembak cowo, biasanya kan sebaliknya, apalagi dia nembak saat orang masih tidur, kan tidak romantis tuh momentnya. Ternyata dikerjain .
Hehehe…..

Makassar, 1 April 2010

0 komentar:

Posting Komentar