RSS
Write some words about you and your blog here
Selamat Datang Di My Diary. Di sini kalian bisa tau semua pengalaman2 seruhku. Kalian juga bisa berbagi pengalaman di sini..................

Pernikahan Sahabatku


Makassar, 3 Mei 2010

Duuh... kbelet pipis, tapi ada orang di kamar mandi, lamanya minta ampun.
Oh iya, sambil nunggu orang itu keluar dari kamar mandi, saya ingin berbagi cerita sedikit tentang salah satu teman perempuanku (namanya Hasni) yang semalam abis melangsungkan pernikan bersama pangerannya.

Hmm... mulai dari mana ya....
Ok, saya akan mulai dari saat Rezki (salah satu teman kelasku di STIE Nobel Indonesia. Dia juga teman baik Hasni) menghubungi saya sehari sdebelum acaranya dan meminta tolong agar teman-teman yang lain dihubungi untuk menjadi penjemput tamu pada resepsi pernikahan Hasni.

Saya pun setuju dan langsung menghubungi yang lain, dan Alhamdulillah mereka bersedia. Keesokan harinya saya langsung meluncur ke rumah sang mempelai wanita (hasni) untuk mengambil baju (jas tutup). Tetapi dalam perjalanan saya lagi-lagi nyasar untuk kesekian kalinya, padahal sudah tiga kali saya ke sana. Khuuff.... memalukan. hehehe

Setelah kurang lebih sejam saya mutar-mutar akhirnya saya mendapatkan rumahnya. Setelah tiba saya bertemu dengan teman-temanku yang sudah lama tidak ketemu lagi sehabis Ujian meja. Tetapi yang ada di situ hanya teman perempuanku.

Setelah makan siang di sana dan bajunya pun sudah saya dapatkan, saya pun permisi pulang, tetapi mereka melarang saya pulang duluan, mereka tetap memaksaku untuk tetap disitu sampai acara ngerumpi mereka selesai, wahh... dasar cewe'....

Upss, kamar mandi uda terbuka tuh, bentar ya saya lanjutkan lagi ceritanya.



aahh.... Segeeer.... Tadinya sih mau pipis, tp karena hari uda mulai gelap, ya sekalian aja mandi. hehehe...


Sesampainya di tamalate, Warnet tempat kami sering ngumpul, bungkusan yang berisi jas tutup itu langsung kami buka dan apa yang terjadi kemudian. Kami pun terkaget, karena warna jasnya berwarna pink. "wah..wah..waah... rocker kok pake baju pink". Celetuk salah satu teman kami sambil tertawa.

Pukul 19.00 kami berangkat menuju gedung resepsi, padahal kami disuruh harus hadir di sana sebelum magrib. Hehehe.... pada jam karet semuanya.

Kami pun berdiri sambil memasang senyum yang manis buat para tamu yang lalu lalang.


Buat saya, ini adalah moment yang tak terlupakan dalam hidupku, karena masih bisa saling membantu sesama teman lama meski jarang beretemu.


Buat Hasni Razaq, selamat menempuh hidup baru, semoga keluarganya tetap harmonis sampe kakek nenek nanti. Amin.....


0 komentar:

Posting Komentar